Penyebab Mobil Pincang dan Cara Mengatasinya


Sekali ketika Anda menghidupkan mesin untuk pertama kalinya di pagi hari atau beberapa saat setelah tidak digunakan, mesin atau mobil bergetar tidak biasa. Hal ini disebut sebagai mobil pincang. Jika Anda mengalami masalah ini segera menentukan penyebab mobil lembut berpengalaman.

Mengapa perlu untuk mengetahui penyebab pincang mobil? Klaudikasio yang terjadi ada masalah di mesin. Meskipun ketika bergetar tidak biasa terjadi beberapa saat, masalah dapat ditransmisikan ke komponen lain jika tidak terdeteksi dan diobati. Pada tahap selanjutnya, kecepatan mobil bisa menjadi tidak stabil.

Meskipun mobil bisa lemas sepele pertama. Jika diketahui dari awal, Anda mungkin dapat mengelola tanpa segera ke garasi.

Di atas telah disebutkan bahwa Anda tidak boleh meremehkan terasa mobil lumpuh meskipun singkat itu. Segera mengetahui penyebab pincang mobil dengan memeriksa berbagai komponen. Untuk membantu dan memudahkan kontrol masalah mobil pincang untuk mengetahui beberapa penyebab di bawah ini.

Penyebab Mobil Pincang dan Cara Mengatasi

1. Masalah pengapian busi

Ketika Anda merasa ada masalah dengan mesin getaran yang abnormal, busi adalah bagian pertama untuk diperiksa. Busi masalah dapat menyebabkan luka bakar tidak berjalan normal dan mesin tidak bekerja hidup.
Periksa busi dan perhatikan kondisi. Jika ujung terlihat candle seperti basah maka kemungkinan bahwa Anda harus menggantinya untuk mencapai pembakaran optimal.

2. Masalah Dalam Koil

kumparan biasanya terletak pada silinder dekat busi. Hal ini dapat menjadi masalah ketika Anda mengubah busi dan tidak ada hasil nyata. Bagian ini bisa menjadi bagian bermasalah dari kumparan atau silindernya.Kamu harus mencoba-coba untuk mengganti atau memodifikasi posisi kumparan jika Anda ingin tahu hasilnya.

3. Kerusakan atau injektor bahan bakar obstruksi

getaran halus yang menyebabkan mobil menjadi lumpuh tidak selalu bermasalah pada busi. Mungkin bagian lain yang berhubungan dengan pembakaran.

Salah satunya tersumbat injeksi bahan bakar atau kerusakan. injektor dapat diblokir karena akumulasi kotoran.

4. ring piston dan silinder tetes Aus

Masalah lain yang dapat menyebabkan kecepatan mobil Anda tidak tekanan kompresi stabil berkurang. Jika Anda melihat melalui kompresi ini, cincin piston rata-rata dan penurunan fungsi atau silinder bagian dalam dikenakan.

Di sini, pentingnya menjaga dan Anda mengganti oli mesin di teratur.Mencegah mesin gesekan di dalamnya.

5. Filter filter udara, bahan bakar dan atau iddle kencing kontrol Tiriskan

Tidak hanya kerusakan atau penyumbatan injeksi bahan bakar yang mesin pembakaran tidak sempurna. filter udara, filter bahan bakar dan kontrol iddle pipis juga dapat tersumbat kotoran.

Cara terbaik untuk mengatasi akibat Untuk Lame

Apa yang harus Anda lakukan ketika mobil tiba-tiba bahkan tibda bergetar tidak normal tidak ingin hidup? Hal ini dapat terjadi pada pagi atau sore hari ketika garasi tidak terbuka belum.

Jangan panik, Anda dapat mengikuti langkah-langkah untuk menentukan pincang sebab dan tekad mobil sebelum memutuskan garasi.

1. Jangan panik dan Set sarung tangan karet

Ketika mobil Anda mengemudi mobil untuk menemukan karakteristik pincang khususnya sampai mesin tidak hidup, jangan panik. Cari sarung tangan karet yang digunakan dalam peralatan mobil tunggal. Sarung tangan ini penting karena merupakan insulator yang dapat melindungi Anda dari mesin mobil masih panas dan energi listrik yang dihasilkan.

2. Ulasan Bagian Busi

lumpuh mobil sering disebabkan oleh pembakaran yang tidak sempurna, seperti dijelaskan di atas. Colokan bagian yang rusak dapat menyebabkan pertama.Oleh sehingga Anda harus memeriksa dan mengganti pertama.

3. Periksa silinder dan kumparan

Saat mengganti busi tidak memberikan hasil, Anda harus memeriksa silinder dan koil. Bagian nyata untuk busi. Jadi mungkin kumparan dipasang pada silinder rusak.

Hapus silinder dan mencoba untuk kumparan pertukaran dalam silinder bergantian untuk menemukan di mana hak untuk kerusakan. Untuk memeriksa silinder dan Coil jangan lupa untuk memakai sarung tangan ya! Karena mencoba dari waktu ke waktu, Anda harus mencoba untuk menghidupkan mesin.

4. Periksa tekanan kompresi

tekanan kompresi biasanya terlihat pada pointer suhu. Anda harus memeriksa silinder dan piston cincin. Menggantinya dengan yang baru jika dilihat usang.

5. Bersihkan semua layar pada mesin

Langkah terakhir yang dapat Anda lakukan untuk berurusan dengan lemas mobil adalah untuk memeriksa dan membersihkan semua filter pada mesin. filter kotor dapat menyumbat mesin.

Itu 5 mobil penyebab pincang dan cara terbaik untuk memperbaiki Anda harus tahu. Beberapa hal yang sepele, tapi sangat penting karena dapat membantu Anda waktu yang sulit mencari bengkel.Lagi juga mengetahui penyebabnya sendiri dan menyelesaikan cara terbaik, Anda sudah menyimpan biaya garasi bukan?

Tidak ada komentar untuk "Penyebab Mobil Pincang dan Cara Mengatasinya"