Pakai Umpan Ikan Mas Ini Terbukti Ampuh

Tidak perlu membeli mahal, umpan ikan mas di ulasan berikut dapat Anda beli dengan harga murah. Beberapa bahkan bisa berlari sendirian, Anda!

Ayo, siapa di sini yang memancing hobi?

Umpan Ikan Mas


Memancing adalah kegiatan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan mentalitas. Hobi dan olahraga ini melatih otot-otot lengan dan terbukti dapat merilekskan saraf yang tegang.

Salah satu jenis ikan yang sering ditargetkan oleh banyak pemancing adalah ikan mas. Ya, jadi Anda tidak pulang kosong, Anda tentu membutuhkan pakan ikan yang akurat.

Tidak perlu khawatir tentang harga yang mahal! Masih ada umpan ikan mas murah, bahkan dapat dirumuskan sendiri di rumah.

Selain menghemat biaya, para penjara ini telah terbukti akurat dan menghasilkan panen ikan yang melimpah! Segera kami membahas ramuan di bawah ini!

Rekomendasi untuk umpan ikan mas yang akurat dan terbaik

1. umpan ulat daun

Leaf Caterpillar adalah salah satu yang terbaik dan mudah mendapatkan umpan ikan mas. Dikekati oleh banyak ikan mas, Anda perlu mencari ulat segar dan hidup.

Caterpilar daun hidup dan segar mengeluarkan bau khas yang mengundang banyak ikan melalui indera penciuman. Umpan ini juga mudah dicerna sehingga menjadi favorit banyak jenis ikan. Selain berada di antara pasar ikan, Anda dapat menemukan ulat umpan di pohon-pohon jeruk dan pisang, dan tanaman cabai.

2. umpan cacing tanah

Sama seperti ulat, cacing tanah juga dapat digunakan sebagai umpan ikan. Umpan yang satu ini lebih umum dan dapat digunakan untuk semua jenis ikan, baik di air tawar atau asin.

Cacing tanah adalah makanan favorit ikan mas karena teksturnya mudah dicerna dan protein. Namun, Anda tidak dapat memilih cacing bumi untuk digunakan sebagai umpan snock untuk ikan mas.

Cacing yang dipilih harus segar dan masih hidup. Cacing mati akan memancarkan bau dan ikan mas tidak akan tertarik. Hindari memotong cacing menjadi beberapa bagian. Alih-alih menabung, ikan tidak akan tertarik sama sekali!

3. Serangga

Umpan pakan memancing selanjutnya adalah serangga. Umpan serangga cenderung lebih murah dan lebih mudah ditemukan di pasar.

Jenis serangga yang dapat digunakan sebagai penarik ikan mas adalah Kroto, Crickets dan Wasps. Serangga yang Anda gunakan mungkin hidup atau mati. Umpan serangga cocok untuk digunakan di sungai, rawa-rawa dan kolam.

Tidak ada komentar untuk "Pakai Umpan Ikan Mas Ini Terbukti Ampuh"