5 Jenis Pohon Bidara

Dalam klasifikasi jenis lembar rata-rata Bidara, termasuk rhamnaceae adalah spesies tanaman berbunga dan ada juga berbagai Convolvulaceae. Perlu diingat bahwa selembar Bidara jenis yang berbeda, dan dalam namanya. Dari Bidara daun sering dicari sebagai Bidara Sidr berasal dari negara-negara Arab Bidara dari China.

Harap dicatat bahwa Anda dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan oleh konsumen.

Jenis Pohon Bidara

Bidara Sidr Arab

Pohon Biddara


Sidr jenis Bidara atau disebut Bidara arab, lembar ini sering dicari sebagai jin penyembuhan metode perturbasi. Kebetulan, saya sering memakai daun untuk mengusir Bidara secara independen.

Bidara Sidr karena itu salah satu lembaran yang akan jelas informasinya baik dari Al-Qur'an dan Hadis nabi terkemuka disengketakan daun Bidara.

Selain daun yang memiliki banyak keuntungan, pohon Lote Sidr juga memiliki buah yang kita bisa berubah menjadi minuman dingin dan tentunya sehat.

Kami juga memiliki banyak bahwa benih menjual Bidara daun Sidr dan ada juga perusahaan yang membuat ini bagian dari Bidara sebagai tablet sabun. karena memiliki mempercantik lembar properti dan kulit melunakkan. Untuk Menanam Bidara juga sangat mudah.

Bidara Upas

Upas pohon bidara adalah jenis Bidara tidak berduri, tidak seperti Bidara lainnya memiliki duri pada batang yang selaras. Asal usul Bidara ini upas fhilipina negara.

Untuk fitur lembaran lebar berbentuk seperti dasar hati, hijau gelap dan tanaman memiliki umbi yang dapat dimakan.

Maka warna bunga umum putih kuning dan umbi coklat. Juga tinggi tanaman dapat tumbuh hingga 5 meter, yang memiliki batang kecil dan tumbuh menjalar.

Bidara sheet digunakan untuk pengobatan diabetes, pengobatan batu kandung kemih, pengobatan sifilis dan lainnya.

Bidara Cina

Bidara Cina atau disebut Watkins jujube (Yunani) adalah spesies pohon daun bidara dan buah seperti apel sementara usia masih muda buah. poros Bidara sheet dapat mencapai ketinggian 5-10 meter ranting dengan berduri berduri uyang.

tanaman ini mekar ketika ia memiliki lima kelopak yang hijau kekuning-kuningan. juga memiliki buah hijau oval dan dimakan.

Jika buah sudah matang, maka akan coklat dan hitam keriput seperti biji kurma sawit di sulit, tetapi sebagai biji zaitun.

laut Bidara

habitat laut Bidara adalah hutan dekat pantai, dengan batang pohon kecil dan struktur kayu keras. pohon Lote membungkuk laut pada umumnya, dengan cabang dan menyebarkan cabang memiliki rambut pendek.

Laut Bidara bentuk lembaran cenderung oval, ada patahan. Daun bisa mencapai 29 cm dan lebar sekitar 2 cm. Glossy permukaan daun bagian atas.

tumbuhan perdu ini memiliki bunga yang muncul dari daun ketiak. Bentuk bunga adalah aroma menggarpu payung, kuning dan sangat harum.

Sementara makanan laut Bidara bulat dengan diameter 4 cm, warna kuning kemerahan. Ini buah hitam setelah tua (dewasa).

Putsa (apel India)

Putsa adalah tanaman mirip dengan daun yang Bidara putsya dan bentuk pohon Bidara sangat mirip sama sekali sampai sedikit sulit untuk membedakan.

Biasanya pohon Lote digunakan atau batang bawah dicangkokkan seperti jika Anda ingin menghubungkan Anda putsa biji apel.

Tidak ada komentar untuk "5 Jenis Pohon Bidara "